Minggu, 30 September 2012

4 Makanan Yang Membuat Mudah Lapar


Anda sedang menjalani cara sehat untuk diet ? dan pastinya anda membatasi semua makanan yang akan anda makan. Sebaiknya anda perlu mengetahui makanan apa saja yang harus anda hindari agar anda tahu jenis makanan apa saja yang bisa membuat anda mudah lapar, berikut ini ulasannya :



1. Kentang Goreng
kentang merupakan salah satu bagian dari sayuran yang memiliki karbohidrat tinggi, tetapi manfaat itu dapat tertutupi jika kentang digoreng dengan tepung yang mengandung karbohidrat sederhana, garam dan saos. Hal ini akan membuat anda menjadi ingin makan terus karena anda merasa belum cukup kenyang.

2. Pasta Putih
Pasta putih merupakan sumber karbohidrat sederhana yang cepat sekali untuk dicerna oleh tubuh juga menyebabkan kadar glukosa dalam tubuh meningkat, sehingga membuat anda merasa ingin makan terus.

3. Roti
Bahan utama dari roti adalah tepung putih dan gula putih. Karbohidrat itu merupakan bahan yang sangat mudah dicerna oleh tubuh dan menyebabkan kadar glukosa tubuh meningkat, jadi anda akan mudah merasa lapar setelah memakannya.

4. Susu Coklat
Susuk coklat selain mengandung gula, rasa manis yang terkandung didalamnya mengandung lemak terhidrogenasi yang dapat berubah menjadi lemak dan dapat mengganggu metabolisme tubuh dan akan membuah anda menjadi lesu juga lapar.

Itulah 4 makanan yang harus anda hindari yang dapat mmebuat anda merasa lapar selalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More