Jumat, 21 September 2012

Kisah Sukses Seorang Merry Riana


Merry Riana sukses di usia muda dan kini ia menjadi seorang konsultan dan manajer di bidang konsultasi keuangan. Merry Riana Mulai kuliah dengan menggamil Electrical dan Electronic Engineering di Nanyang Technological University (NTU), Singapura.


Merry Riana kini sudah menjadi salah satu motivator wanita termuda di Asia dan berhasil menerbitkan sebuah buku yang berjudul A Gift From A Friend dan diterjemahkan dalam 7 bahasa tentunya buku ini sangat laris di pasaran.

Merry adalah seorang anak yang sangat berbakti pada orang tua nya, ia ingin sekali membalas kebaikan yang telah di berikan orang tuanya den bermimpi untuk membahagiakan orang tua nya. Merry sadar, dia hanya bisa membahagiakan orangtuanya di saat mereka masih mudah dan sehat, bukan pada saat orang tua nya sedang sakit - sakitan. Tekad itulah yang ia jadikan sebagai batu loncatan untuk sukses dan kaya di usia muda. Seperti seorang Pengusaha yang berasal dari keluarga yang kurang mampu dan kini menjadi sukses Herry B Koestanto berhasil menunjukan kepada keluarganya bahwa dia bisa menjadi seorang yang sukses.

Ayah dan Ibu Merry bersepakat untuk mengirim putrinya untuk menuntut ilmu di negeri orang Singapura, Merry hanya membawa bekal materi yang minim dan juga bahasa inggris yang pas-pasan, tapi di balik semua itu ia memiliki tekad yang membuat dirinya kini menjadi sukses dan dapat membanggakan Indonesia di mata dunia.
Saat Merry Berada di Singapura ia hanya memiliki uang 7 Juta saja dan uang itu seketika habis karena digunakan untuk membeli buku pelajaran saja yang harganya mahal dan untuk kebutuhan sehari-hari saja.

Dibalik semuanya, Merry selalu berusaha untuk menjadi sukses dan mengejar cita-citanya bahkan ketika ia sedang berada di singapura ia sempat berwirausaha tapi semuanya gagal dan ia mengalami kerugian sebesar 70 juta dan ia dapatkan dari hasil kuliahnya selama 4 tahun, Tapi semua itu tidak menjadikan dirinya patah semangat, Bagi Marry Kegagalan merupakan suatu kunci untuk menuju keberhasilan dan pada akhirnya ia berhasil menempatkan dirinya di dalam daftar seorang pengusaha wanita sukses termuda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More