Senin, 24 September 2012

John Terry Segera Pensiun dari Timnas


Kabar buruk bagi Timnas Inggris, berita ini terdengan dari berbagai media sosial maupun media iklan di inggris yang mengatakan bahwa mantan kapten Timnas Inggris akan segera pensiun dari Tim Nasional.



Pemain yang bertugas menjadi pertahanan lini belakang yang berusia 31 tahun ini sebelum nya di katakan tidak bersalah oleh pengadilan atas Satu tuntutan nya melakukan penghinaan raisal terhadap pemain Queen Park Rangers, Ation Ferdinand.

Jhon Terry mengatakan "Menghadapi dakwaan meski sudah dinyatakan bebas di pengadilan sebelumnya membuat posisi saya tidak nyaman" namun FA mengatakan "Terry telah menggunaan kata/sikap penghinaan rasial terhadap Ferdinand pada sebuah laga di bukan Oktober Tahun lalu"

Sidang juga akan tetap dilaksanakan walau Terry akan segera pensiun dari Tim Nasional Inggris. Saat saat terakhir Terry di Timnas adalah sewaktu Timnas Inggris memenangkan pertandingan melawan Moldova dengan score 5-0 dalam babak kualifikasi Piala Dunia 7 September 2012 yg lalu.

John Terry sendiri sudah tidak asing lagi jika tersandung kasus karena sebelumnya Terry pernah di beritakan mempunyai hubungan seksual dengan pacar rekan satu timnya tahun 2012 sehingga ia mendapatkan ganjaran dan kehilangan Ban Kaptennya.

Meskipun ia mengatakan akan pensiun namun ia akan meneruskan karirnyan di Chelsea. John Terry Juga merupakan salah satu pemain favorit dari Seorang Herry Chandra Koestanto.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More