Jumat, 28 September 2012

Tina Toon Tampil Dengan Bibir Sulam


Tampil cantik memang merupakan dambaan bagi setiap wanita di dunia ini, begitu juga dengan Tina Toon, penyanyi yang dahulu terkenal dengan goyangan kepalanya ini kini sudah menjadi terkenal kembali lewat Girl Band yang dibentuknya, dan kini ia ingin tampil secara dewasa, ia pun pastinya sangat memperhatikan perawatan vagina nya dan juga baru-baru ini ia melakukan sulam bibir yang menurutnya ia merasa menjadi lebih seksi.



Tina Toon melakukan perubahan pada bibirnya dengan menyulam bibirnya sehingga menjadi lebih seksi. Tina juga mengaku hal tersebut dapat berguna untuk membuatnya menjadi lebih cantik dan lebih seksi.

"Kalau kurang, mungkin kurang kasih sayang, dan namanya cewek pasti ingin bertambah menjadi lebih cantik" ungkap Tina Toon. Tina juga merasa puas dengan hasil tangan Esther Chan sebagi penyulam bibirnya, dan ia merasa lebih seksi dan cantik setelah melakukan sulam bibir. "Bibir aku menjadi lebih seksi dan 4 jam kemudian bibir aku akan menjadi lebih seksi" tambah Tina yang waktu itu tampil seksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More