Rabu, 19 September 2012

Pilih Ninja 250R atau CBR 250R ?


Setelah sekian lama Motor kawasaki Ninja berjaya dengan motor 250R nya, Kini Honda melawan Ninja, Honda pada akhirnya pada tahun 2012 berhasil membuat dan mengeluarkan saingan dari Ninja 250, Honda menggebrak pasar Motor dengan kehadiran Honda CBR 250R. Tidak mau kala dengan Ninja, Honda pun memasukan CC yang sama pada motor keluaran terbarunya ini.



Dengan harga yang jauh lebih murah di bandingkan dengan Ninja, Honda CBR 250R kini sudah sangat banyak peminatnya termasuk di Indonesia sendiri. Honda hanya membandrol motor CBR 250R nya ini hanya dengan harga Rp. 39.9 Juta saja. Sangat berbeda dengan Motor Ninja kawasaki yang harganya lebih mahal dengan harga Rp. 49,9 juta.

Mungkin bagi konsumen Kini sudah mulai bingung ingin membeli produk mana, produk bautan Honda atau Kawasaki. Pada motor kawasaki Ninja 250R sudah menggunakan 2 silinder dan tentunya mendapatkan Suara yang merdu tapi harus mengeluarkan biaya yang lebih untuk mendapatkannya, sedangkan bebeda dengan Honda CBR 250R yang harganya lebih murah tapi hanya menggunakan 1 silinder saja dan suranya hampir sama dengan layaknya motor biasa.

Kelebihan Honda mematok harga yang lebih murah dibandingkan saingan nya Ninja 250R merupakan pertimbangan yang bagus karena jika Honda mematok Motor CBR nya kali ini dengan harga sekitar 42 Jutaan maka pasti mayoritas pengguna motor lebih memilih Motor Kawasaki Ninja, Tapi berbeda dengan Ninja, Motor Honda CBR 250R memiliki keunggulan tersendiri yaitu pada Penggunaan Bahan bakarnya, Honda CBR 250R lebih irit dalam penggunaan bahan bakarnya ketimbang Motor Kawasaki Ninja 250R.

Jika anda ingin memutuskan membeli Motor ber CC 250R, Pilihan nya ada pada diri anda antara CBR 250R dan Ninja 250R yang anda pilih atau menunggu Generasi Selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More