Rabu, 02 Januari 2013

ABG Ini Memiliki Tinggi Badan Yang Melebihi Pacarnya


Saat ini dalam urusan percintaan, usia tidak hanya menjadi pemikiran dari banyak pihak, soal postur tubuh juga menjadi pemikiran. Salah satunya adalah Elisany da Cruz Silva yang masih berusia 17 tahun. Ia melampaui tinggi dari kekasihnya yang berusia 22 tahun.



Sampai-sampai pacarnya yang bernama Francinaldo da Silva Carvalho harus jinjit untuk mencium Elisany seperti foto yang ada pada saat mereka dipantai. Pertumbuhan tinggi dari Elisany melebihi usia sebayanya pada saat ia usia 11 tahun. Pada saat itum, Elisany menderita kondisi gigantisme karena tumor yang tumbuh pada kelenjar bawah otak dan ini membuat pertumbuhan Elisany menjadi tidak terkontrol. Pada usia 14 tahun saja ia sudah mencapai 2,1 meter.

Memiliki ketinggian seperti itu membua Elisany tidak nyaman dan ia kerap merasa nyeri pada bagian kaki dan persendian. Elisany menjalani operasi pengangkatan tumor di kelenjar bawah otak dan tinggi badannya menjadi 2 meter. Karena ia tidak kuat atas ejekan teman-temannya akhirnya ia memutuskan untuk berhenti sekolah. Elisany tidak bisa naik bus atau naik motor Honda karena tinggi badannya dan membuat dirinya sulit untuk duduk.

"Teman-teman saya sering bertanya bagaimana saya memeluk Elisany. Saya jawab, ada banyak cara untuk melakukan semua hal," tutur Francinaldo kepada The Sun.Elisany pun mengaku bahagia memiliki pasangan seperti Francinaldo. "Apa yang bisa menarik perhatian saya ialah kepribadiannya, bagaimana dia bersikap kepada orang lain dan kepada saya," ujar Elisany. "Tapi saat kami jalan berdua sambil berpegangan tangan, rasanya seperti dia adik atau anak saya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More