Rabu, 16 Januari 2013

Gervinho : Drogba Belum Dapatkan Gelar Untuk Negara


Winger asal Arsenal yang berasal dari Pantai Gading, Gervinho mengungkapkan bahwa rekan satu timnasnya, Didier Drogba mendambakan sekali gelar Piala Afrika sebelum ia pensiun dari dunia sepakbola.



Selama Drogba berkarier di dunia Sepakbola, Drogba sudah berhasil meraih beberapa trofi, baik secara individu atau secara tim. Lihat saja tahun lalu, ia berhasil membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions.

Namun, pencapaian yang ada pada tahun lalu itu dinilai kurang lengkap, mengingat ia belum pernah mengantarkan gelar untuk negaranya. Sudah dua kali masuk final, tapi Pantai Gading selalu saja gagal pada adu pinalti.

Piala Afrika 2013 kali ini menentukan target utama Drogba yang menjelang masa akhir karier sepakbola profesionalnya dan hal itu dijelaskan Gervinho yang mengakui striker Shanghai Shenhua itu sudah banyak memberi bagi negara.

"Piala Afrika adalah satu-satunya hal yang belum ia dapatkan untuk Pantai Gading, karena ia sudah memberi banyak hal bagi kami," tutur Gervinho.

"Itu adalah tujuan akhir. Saya harap ia akan berhasil, kami akan mendukungnya dengan kemampuan terbaik kami untuknya, agar mampu memberikannya pada negara."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More