Senin, 31 Desember 2012

Neymar : Madrid Dan Barca Tidak Pernah Di Ungkit


Neymar yang kini baru saja mendapatkan satu sepeda motor Honda tidak pernah mengatakan bahwa dirinya akan tidak akan membela klub Barcelona FC ataupun Real Madrid pada musim mendatang.


Dalam beberapa musim belakangan ini Neymar seringkali dikabarkan akan segera datang ke Eropa. Belakangan ini bahkan sudah berhembus kabar yang mengatkan bahwa pemain asal Brasil itu sudah melakukan persetujuan lisan dengan salah satu klub La Liga it.

Namun kabar tersebut segera dibantah oleh rekan setim Neymar di Santos, Victor Andrade, menurut ia, sang pemain ini tidak pernah membahas sama sekali klub masa depannya dan kepergian Neymar juga diyakini akan sangat mengejutkan tim.

"Bersama para pemain lainnya, yang sesungguhnya adalah kami tidak membicarakan hal itu. Neymar juga tidak membicarakan perihal tujuan masa depannya," ungkap Andrade.

"Pertama, kepergiannya pasti akan menjadi hal yang mengejutkan, karena Neymar adalah seorang pemimpin tim. Hal itu seperti Barca yang ditinggalkan Lionel Messi, atau Madrid ditinggalkan Cristiano Ronaldo."

Walau demikian, Andrade juga mengatkan bahwa timnya sudah memiliki alternatif pemain pengganti, jika kepergian Neymar tidak bisa lagi dihadang.

"Kami masih memiliki pemain untuk menggantikannya, seperti Felipe Anderson salah satunya."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More