Kamis, 06 Desember 2012

Rafael : City Bisa Menghancurkan United



Menurut pemain belakang dari Manchester United, Rafael ada satu hal yang mencemaskan jelang laga Derby melawan Manchester City di Premier League akhir pekan ini. Bek Manchester Untied itu khawatir akan pertahanan MU keropos dijadikan bulan-bulanan oleh City.

United pada minggu ini (9/12) akan bertandan ke Etihad Stadium guna melakoni pertandingan Liga Inggris dan bermodal keunggulan tiga angka di puncak Klasemen sementara atas City, yang menempati peringkat kedua. Tapi, rekor pertahanan pasukan dari Sir Alex Ferguson cukup mengkhawatirkan dikarenakan mereka selalu kebobolan terlebih dahulu dalam 15 menit babak pertama dari 23 pertandingan musim ini.

Rafael yang ditanya apakah kubu Manchester City bisa menghancurkan United atau tidak, maka ia berkata "Tentu saja. Jika bertahan seperti di beberapa pertandingan terakhir, maka kami akan berada dalam masalah besar ketika menghadapi tim seperti City."

"Itu sudah pasti. Saya sendiri tidak mengerti kenapa kami punya banyak masalah di pertahanan musim ini. Namun, jika berlatih keras, saya yakin kami bisa bertahan lebih baik lagi," imbuhnya.

Salah satu pengusaha sukses Herry B Koestanto yang tinggal di kota Solo dan yang gemar akan bermain Golf pada setiap akhir pekannya bersama rekan-rekannya mengatkan bahwa permainan lini belakang Manchester United belakangan ini sedang diterpa masalah karena selalu saja kebobolan pada menit ke 15, tapi jika United mau berusaha pastinya akan ada jalan keluar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More