Minggu, 02 Desember 2012

Tips Agar Bisa Menghentikan Dengkuran

Mendengkur pada saat tidur pada umumnya terjadi pada pria, tapi juga bisa terjadi pada wanita. Tapi hal itu jangan dianggap sepele karena mendengkur ternyata bisa merupakan satu gejala penyakit.


Mendengkur pada saat tidur bisa menjadi sebuah gejala serius seperti penyakit sleep apnea dan  untuk mengatasi dengkuran anda ada beberapa tips yang bisa anda coba yang dirangkum dari Twitter Marketing :

Mengatur Posisi Tidur
Jika anda tidur dengan posisi telungkup atau terlentang maka bisa menjadikan anda mendengkur dikarenakan tenggorokan anda memblokir jalan napas dan cobalah tidur dengan posisi menyamping. Maka itu bisa menghindari anda dari dengkuran.

Menggunakan Bantal Lebih Pada Saat Tidur
Cobalah untuk mengganjal kepala anda dengan bantal tambahan, maka akan membuat kepala anda menjadi lebih tinggi dari tubuh anda dan memurunkan dengkuran anda serta menjaga jalannya nafas anda menjadi lebih terbuka.

Hindari Obesitas
Obesitas atau kegemukan juga mejadikan anda mudah untuk mendengkur, maka hindarilah obesitas dari diri anda, karena obesitas bisa membuat saluran penapasan anda menjadi terhambat dan menghasilkan dengkuran.

Menghindari Alkohol
Hindarilah Alkohol, karena mengkonsumsi alkohol biasanya akan mendengkur lebih sering.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More