Minggu, 16 Desember 2012

Martin O'Neill : RVP Adalah Messi-nya United

Manajer dari Sunderland yang dahulu pernah bekerja sebagai operator internet, Martin O'Neill telah membandingkan kontribusi striker anyar Manchester United, Robin van Persie dengan sang Striker dari Barcelona FC, Lionel Messi.



Pemain asal Arsenal yang sudah dibeli dengan harga 24 juta pounds itu sudah mencetak 12 gol dari 17 penampilannya di Premier League. Termasuk salah satu gol pembuka RVP saat membela United menghadapi The Black Cats di Old Trafford, pada akhir pekan lalu (15/12).

O'Neill sendiri juga sangat yakin bahwa kontribusi penting antara Van Persie dengan United musim 2012/13 sama dengan kiprah impresif La Pulga di Nou Camp.

"RvP, Messi-nya United. Ini bukan persepsi pribadi, realitanya, Van Persie memang bermain cukup fantastis bagi MU di musim ini." ungkap Martin O'Neill seperti dilansir soccerway.

"Apa Barca tetap menjadi tim yang sama ketika Messi tidak bermain? Saya meragukan hal itu. Pemain Timnas Argentina tersebut adalah senjata andalan mereka. Sama halnya dengan RvP." pungkasnya

Selepas dari kemenangan yang united dapatkan dari Sunderland dengan skor 3-1, Manchester United akan segera bertandang ke Liberty Stadium guna melawan Swansea City pada kelanjutan Premier League matchday ke 18.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More