Selasa, 04 Desember 2012

Masa Depan Teknologi Adalah Sebuah Konektivitas Bagi Nikon

Di negara Inggris, penjualan dari Kamera fixed-lens juga toko pakaian online tenga mengalami penurunan dan Olympus mengakuinya, bahwa hal ini terjadi dikarenakan adanya persaingan antara compatct camera dengan smartphone. Tapi bagaimana strategi produsen kamera dalam menghadapinya ?


Nikon menjawab semuanya dan Nikon sudah bisa mengantisipasinya.

"Masa depan teknologi adalah konektivitas," ujar Jeremy Gilbert, grup marketing manager di Nikon UK yang menyampaikan strategi perusahannya. Maka, pihaknya pun sudah menjawab tantangan ini dengan merilis S800c yang sudah dirilis beberapa bulan lalu.

"Kamera ini menitikberatkan pada peningkatan konektivitas antara smart device, image berkualitas dan proses berbagi secara instan lintas piranti dan platform media sosial," tambahnya sedikit berpromosi.

Nikon S800C sudah menghadirkan konektivitas yang telah dibahas dan diperkuat dengan sistem operasai Android yang saat ini tenga maju pesar dan sama dengan Samsung Galaxy Camera, kamera ini memiliki kemampuan mendownload aplikasi termasih mensharing foto ke Facebook, Twitter dan Instagram/.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More