Rabu, 12 Desember 2012

Giggs : Ferdinand Hampir Saja Kehilangan Mata Kirinya


Winger dari Manchester United, Ryan Giggs sangat menyayangkan atas insiden pelemparan koin kepada Rio Ferdinand dan menurutnya Ferdy bisa kehilangan matanya atas kejadian itu yang terkait dengan taruhan bola online.


Setelah pertandingan hampir berakhir pada laga derby Manchester di Etihad Stadium pada akhir pekan lalu, Ferdinand sudah mendapatkankan perlakuan yang tidak simpatik dari para pendukung Manchester City, sebuah koin mendarat di pelipisnya dan membuatnhya mendapatkan perawatan.

Menanggapi insiden itu, Giggs juga menakui bahwa kejadian seperti itu tidak hanya dilakukan  oleh para pendukung The Citizens saja, ia mengaku pernah mendapatkan perlakuan serupa ketika bermain dikandang Chelsea.

"Saya dilempari di Chelsea ketika Javier Hernandez mencetak gol. Tidak hanya di satu klub, tidak hanya City maupun Chelsea. Setiap klub, kesenangan dan gairah selalu kita inginkan, tetapi kami tidak ingin membahayakan," terang pemain 39 tahun itu.

Giggs juga menilai bahwa insiden yang dialami rekan setimnya sangat serius, dan Ferdinand sangatlah beruntung, karena jika koin itu meleset dan bergeser beberapa sentimeter saja maka ia bia kehilangan mata kirinya.

"Bergeser beberapa sentimeter saja ke arah mana pun, Ferdinand kehilangan matanya. Itu sangat membahayakan dan kami tidak ingin melihatnya."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More