Selasa, 11 Desember 2012

Rossi Menganggap MotoGP Kini Terlalu Serius


Sudah beberapa waktu belakangan ini dunia MotoGP dan taruhan online. Pandangan dari seorang juara dunia Valentino Rossi, perubahan sudah terjadi dan membuat olahraga balap ini menjadi terlalu serius.


Hal yang diungkapkan Rossi saat dimintai pendapatnya tentang perkembangan MotoGP baik dari sisi aturan dan juga dari segi kompetisi yang ada antara para pembalap. Jika dahulu dunia MotoGP lebih mengutamakan soal Nyali dilapangan namun kini para rider sudah mempersiapkan diri dengan jauh lebih baik sebelum balapan.

Rossijuga memaklumi kondisi tersebut. Tapi ia juga selalu mengingat karena semua para pembalap harus bisa menikmati hidupnya dan tetap bersenang-senang dengan aktivitas yang ada baik didalam lintasan dan di luar lintasan.

"Dalam beberapa tahun terakhir, olahraga ini telah menjadi terlalu serius, begitu juga dengan para pebalapnya," sahut Rossi seperti dikutip dari Crash.

"Di masa lalu, ini hanya soal keberanian tapi kini semua orang lebih serius dan sangat atletis. Mereka melakukan diet dan banyak berlatih dan tak menjalani kehidupan dengan normal. Saya pikir itu penting untuk bisa juga bersenang-senang," lanjut rider 33 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More