Selasa, 02 April 2013

3 Binatang Unik Yang Sulit Untuk Dibunuh


Ketika melihat binatang yang menjijikan seperti belatung, maka yang terlintas dipikiran kita adalah ingin membunuhnya. Namun tahukah anda bahwa di dunia ini ada beberapa binatang yang unik yang banyak di beritakan melalui provider internet, dimana binatang itu sangat sulit untuk dibunuh juga memiliki keunikan tersendiri.

Langsung saja tanpa basa-basi, berikut ini ada 3 binatang yang sangat sulit untuk dibunuh dan masuk dalam kategori binatang unik :

1. East African Giant Snail


BInatang yang sejenis siput ini dapat tumbuh sampai 8 inci dan ia hidup didarah Afrika Timur. Para penduduk diderah Afrika Timur sudah mencoba banyak cara untuk membunuh binatang yang satu ini, namun binatang ini masih saja tetap hidup.

2. Water bears

Binatang yang ini sangat unik, binatang ini hidup didalam air dan ketika mereka dibekukan maka binatang ini masih tetap hidup karena binatang yang satu ini dapat bertahan sampai kedinginan -273 Celcius, serta tahan terhadap serangan bom nuklir. Salah satu cara yang paling tepat untuk membunuh bintang ini adalah dengan mengirimkannya keluar angkasa namun ia masih dapat hidup selam 10 hari.

3. Lungfish

Jika ikan pada umumnya tidak dapat hidup setelah diangkat dari air maka ikan yang satu ini cukup unik dimana ikan ini merupakan spesies binatang air tertua dan lungfish dapat hidup tanpa air selama 6 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More