Selasa, 16 April 2013

Tegur Sopir Angkot Yang Ngetem, Polisi Langsung Masuk RSCM


Ngetem sembarangan sudah bukan hal yang tidak pernah dilakukan oleh para sopir angkot. Namun uniknya, supir angkot yang satu ini saat sedang ngetem ditegur oleh polisi malah ngamuk, dan membuat polisi yang bertugas di Polres Jaktim itu masuk RSCM.


"Angkotnya dikemudikan Togar Hutajulu (29) warga Kalibata, Jakarta Selatan, korbannya Aiptu Sutrisno anggota Satnarkoba Polres Jaktim," ujar Kabag humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi yang saat ini sedang menjalani kursus bahasa itu saat dihubungi, Selasa (16/4/2013).

Didik mengatakan bahwa pelaku yaitu supir angkot telah berhasil diamankan, lalu korban sudah menjalani perawatan visum di RSCM. "Tidak lama saat kejadian terjadi supir dapat kami amankan." Ungkapnya.

Kejadian itu terjadi pada pagi hari sekitar pukul 08:00 WIB dan disaat itu kondisi jalanan Otista sedang mengalami kemacetan panjang karena angkot yang ngetem.

"Petugas yang kebetulan melintas menegur supir angkot yang ngetem hingga ke tengah jalan, karena merasa tak terima sang sopir langsung emosi dan melayangkan tinju ke arah muka Aiptu Trisno", imbuh Didik.

Tidak hanya itu, Didi juga mengatakan bahwa sang sopir angkot menganggap bahwa polisi itu adalah polisi gadugan.

"Sebelum pemukulan terjadi, pelaku sempat meminta Aiptu trisno untuk mengunjukan kartu anggota kepolisian, tapi saat sudah di perlihatkan, pelaku malah menganggap bahwa kartu anggta itu palsu dan langsung memukul Aiptu Trisno dibagian muka," Tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More