Selasa, 09 April 2013

Samsung Galaxy Win 'Kembaran' Dari Galaxy S3

Samsung sepertinya tidak henti-hentinya merilis sebuah smartphone dengan berbagai macam keunikan seperti yang ada pada Galaxy Win yang merupakan "kembaran" dari Galaxy S3.


Jika dilihat secara desainnya, Galaxy Win benar-benar miip dengan Galaxy S3 jgua S4, namun yang memedakannya adalah Galaxy Win bukanlah sebuah smartphone berkelas premium seeperti S3 dan S4.

Smartphone terbaru milik Samsung ini masuk dalam kategori mid-ranmge atau kelas menengah. Dapur pacu dari Galaxy Win ini adalah Prosesor quqd-core 1.2GHz juga RAM 1 GB.

Layar dari Galaxy Win ini menggunakan layar LCD TFT 4,7 inci dengan resolusi WVGA 800x480 piksel atau 199 piksel per inci/ppi. Untuk software yang digunakannya adalah Android 4.1 Jelly Bean dengan User Interface TouchWiz ciri khas Samsung, kameranya sendiri menggunakan kamera 5 MP dan kamera depan 0.3 MP serta dibekali baterai 2.000 mAh.

Kapasitas penimpanannya pihak Samsung yang bekerja sama dengan asuransi rumah itu menggunakan 8GB juga ditambah slot micoSD sampai 32GB dan Samsung juga akan menyediakan versi Single SIM dan Dual SIM.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More