Minggu, 14 April 2013

Makanan Yang Dapat Menyebabkan Ketombe


Tahukah anda penyebab timbulnya ketombe ? Tidak hanya gaya hidup saja yang dapat memicu timbulnya ketombe seperti menjadi distributor wine. Makanan juga dapat memicu munculnya ketombe, lalu apa saja sih makanan yang dapat memicu munculnya ketombe ? berikut beberapa makanan yang dapat menyebabkan ketombe :



1. Makanan Dengan Produk Susu
Makanan yang mengandung produk susu seperti es krim, keju, susu murni dapat mengurangi ketahanan kondisi kulit kepala juga memicu munculnya ketombe.

2. Makanan Yang Mengandung Gula Tinggi
Makanan manis yang mengandung kada gula tinggi selain dapat berisiko terkena diabetes juga dapat memperbanyak ketombe yang ada di kepala anda jadi cobalah menghindari makanan yang mengandung gula tinggi.

3. Gorengan
Makanan yang diolah dengan cara gorengan maka dapat menyebabkan munculnya ketombe. Gorengan yang mengandung minyak dapat merangsang kelenjar minyak dikepala semakin meningkat dan menjadikan ketombe.

4. Makanan Pedas
Makanan pedas memiliki dampak yang sama dengan makanan yang mengandung kadar gula tinggi dan makanan pedas dapat memicu munculnya ketombe karena dapat merangsanga produksi minyak berlebih pada kulit kepala.

5. Makanan Panas
Suhu makanan yang panas selain dapat menghambat sistem pencernaan juga dapat meingkatkan suhu tubuh dan mempengaruhi kondisi kulit dan rambut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More