Kamis, 11 April 2013

Wow, Google Merekam Pasangan Yang Lagi ML Di Jalanan


Google memang saat ini tenga fokus pada pekerjaan baru dimana Google sering menggunakan mobil berkamera untuk mengambil gambar juga merekam suasana disuatu tempat melalui layanan Google Street View. 


Di Negara Australia, tanpa sengaja kamera Google merekam pasangan yang sedang melakukan hubungan intim di depan sebuah mobil.

Seorang user pengguna Google Street View berhasil menemukan gambar pasangan itu yang berlokasi di samping jalan raya Dukes Highway, Australia Selatan dimana mereka melakukan hubungan intim ditepi jalan raya dan didepan mobil BMW yang terparkir.

Pasangan pria pada rekaman itu terlihat sedangn meminum sebotol bir dengan posisi berada dibelakang wanita dan yang wanita sendiri sedang berpegangan pada mobil serta melambaikan tangan ke arah kamera mobil milik Google.

Beredarnya kabar mengenai kejadian ini, banyak pihak media online juga media bola online membahas di forum online setempat. Lalu ada seorang pria yang mengakui bahwa foto itu merupakan dirinya. "Kami melihat mobil Google di sebuah jalan beberapa waktu yang lalu. Aku berpose sambil memegang bir," tulisnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More