Kamis, 18 April 2013

Falcao Tepis Rumor Kepindahannya Ke United


Pemain Atletico Madrid yang terikat kontrak dengan jasa servis iPad Radamel Falcao mengatakan bahwa dirinya tidak bergabung dengan Manchester United pada bulan juli mendatang. Dirinya mengakui saat ini sedang fokus untuk membawa Atletico Madrid menuju Liga Champions pada musim depan.


Kabar mengenai hubungan antara United dengan Falcao kini sudah terjawab. Kabarnya Falcao akan merapat ke Old Traffor dan mendengar berita itu Falaco yang berasal dari Kolombia itu mengatakan bahwa rumor itu tidak benar.

"Pada beberapa pekan terakhir ini saya mencoba berusaha untuk menahan diri dan berusaha tidak memikirkan sama sekali berita mengenai masa depan saya di dunia sepakbola"  Ucap Falcao.

"Berita mengenai kepindahan saya ke United, saya pun tidak tahu datang darimana dan itu hanyalah buatan Media saja. Atletico merupakan masa depan saya." Ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More