Selasa, 20 November 2012

Android Menjadi Primadona Karena Harga Yang Murah

Pertumbuhan platform OS Android sangat pesat di dunia, hal ini tidak lain dikarenakan ada dukungan multi vendor Smartphone. Mulai dari kelas menengah sampai kelas atas saat ini sudah banyak yang menggunakan ponsel yang berbasis OS robot hijau itu dengan harga kisaran Rp 1 Jutaan bahkan dibawah Rp 1 Jutaan.

Hal itu diakui oleh salah satu direktur Brand ternama Cross Mobile Phone Rudy Tirta. Cross yang dikenal sebagai salah satu vendor ponsel lokal yang dikenal dengan harga murah, ikut merasakan bagaimana OS Android mendorong penjualan Ponselnya saat ini.


"Banyak pengguna dengan budget terbatas jadi bisa merasakan nuansa smartphone berkualitas dengan Android. Dan produk seperti kami ini akhirnya jadi primadona karena dapat bersaing dengan harga terjangkau dan berkualitas," papar Rudy di sela peluncuran XL Rumah Android di FX Lifestyle Center, Jakarta, Selasa (20/11/2012).

Sampai saat ini Cross sendiri baru meluncurkan dua tipe smartphone Android dengan seri A7 dan A8, kedua smartphone Cross ini sudah terjual sampai lebih dari satu juta unit.

Dikarenakan Cross sudah meluncurkan dua tipe Smartphone yang bebasis Android, Cross pun turut diajak bergabung bersama Vendor ponsel lainnya dalam satu program 'RUmah Android XL'.
Kerja sama ini juga membuat Cross menjadi lebih semangat dalam membuat danm merilis Smartphone Android lainnya.

Ruddy juga mengatakan Cross akan mengeluarkan Smartphone yang berbasis Android dengan harga kisaran Rp. 1 Jutaan kebawah. "Akhir tahun ini kami akan luncurkan smartphone seri terbaru lagi dengan harga di bawah Rp 1 juta," ungkapnya.

Kepopuleran Android di dunia Smartphone juga sama seperti Motor Honda yang saat ini semakin gencar mengeluarkan seri terbarunya guna mendukung kelancaran transformasi di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More