Minggu, 04 November 2012

Wenger Tidak Mengomentari Penampilan Van Persie


Pertandingan antara kubu Manchester United melawan Arsenal diakhiri dengan skor 2-1 dan berhasil membuat Manchester United memimpin di puncak klasemen dan diikuti Chelsea. Pertandingan besar seperti ini sudah ditunggu - tunggu oleh setiap fans dari kedua kesebelasan dan sangat identik dengan taruhan online.


Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak perduli dengan keberhasilan mantan pemain Arsenal, Robin van persie yang membobolk gawang timnya pada saat dikalahkan oleh Manchester United 1-2.

Penyerang yang sangat kokoh dan bermain bagus ketika pindah dari Man U itu berhasil mengejutkan pendukung mantan timnya. Saat pertandingan sudah memasuki menit ketiga Van Persie itu berhasil mencetak gol dan membuat mantan timnya itu terdiam.

Machester United pun berhasil menggandakan keunggulan, Patrice Evra yang kala itu menjadi kapten berhasil menorehkan namanya di papan skor, memanfaatkan umpan dari sisi kanan partahanan Arsenal Evra berhasil menyundul bola dan memasukan nya kegawang.

Arsenal pun berhasil memperkecil ketinggalan melalui Santi Cazorla, walau sudah merubah score menjadi 2-1 tetap saja waktu yang ada sudah berakhir. Dengan kekalahan yang diadapat Arsenal, Wenger kecewa dengan permainan tim nya.

Wenger juga mengaku tidak perduli dengan penampilan manatan strikernya Van Persie, yang pada pertandingan saat itu tampil sangat baik dengan membawakan kemengan bagi United.

"Kami tidak peduli siapa yang mencetak gol, kami ingin memenangi pertandingan. Bukan masalah siapa yang berhasil mencatatkan nama di papan skor," tegas manajer asal Prancis tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More