Jumat, 02 November 2012

Arsenal Akan Tour Ke Indonesia Tahun 2013


Arsenal yang pada esok malam akan menjamu Manchester United di ajang Liga Premier di kandang Man U sudah mengumumkan rencanana untuk menjalani serangkaian tour pramusimnya tahun depan. Kunjungan iuni merupakan kunjungan pertama the Gunners ke Indonesia dalam 30 tahun.



Arsenal akan menjalani serangkaian tour mereka, yakni tour ke Asia Tenggara dan Timur Tengah sebagai pemanasan sebelum mereka menjalani kompetisi teranyar di Inggris. Selama dua tahun belakangan, tour Arsenal jatuh pada China dan Malaysia, namun tahun depan Arsenal memilih Indonesia sebagai tempat untuk tournya.

Namun sampai saat ini belum ada kepastian tanggal berapa Arsenal akan datang ke Indonesia, namun pihak dari tim Arsenal sudah sangat Antusias untuk tournya tahun depan.

Chief executive Ivan Gazidis berkata: "Semua di Arsenal sangat bersemangat untuk mengunjungi Asia sekali lagi."

"Kami tahu bahwa Arsenal mendapat dukungan luar biasa di Indonesia dan kami berniat mendekatkan klub dengan para fans setia tersebut serta belajar lebih banyak tentang warisan sejarah dan kekayaan budaya negara mereka," pungkas Gazidis.

Profil Hengky Soeryadi Koestanto pun mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar lagi akan kedatangan Tim yang dilatih oleh Arsene Wenger itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More