Minggu, 18 November 2012

Galaxy S4 Segera Diumumkan Awal Tahun 2013


Berbicara mengenai teknologi yang ada saat ini memang sudah sangat maju seperti yang ada pada motor Kawasaki dan juga Smartphone Galaxy S3 yang dimiliki Samsung. Produk vendor asal Korea itu tidak mau kalah saing dengan Apple dan saat ini Samsung berencana akan mengeluarkan Galaxy S4 yang sudah dibicarakan kehadirannya.
Handset yang merupakan terusan dari Galaxy S3 ini dikabarkan akan memiliki layar yang super tajam.



Menurut sumber yang terkait, bahwa S4 mempunyai teknologi layar Amoled 1920 X 1080p. Sedangkan yang dikutip dari Mobile Magazine luar layar yang akan diusung di Galaxy S4 mencapai 4,99 inch dan sangat dipungkiri bahwa layar yang ada nantinya akan sangat besar.

Untuk segi resolusi 1920 X 1080p yang akan digunakan Samsung memang bukanlah yang pertama dikarenakan layar full HD seperti itu sudah ada pada HTC melalui ponsel terbarunya, Droid DNA. Samsung sepertinya tidak mau kalah saing dan ia berencana akan mengeluarkan S4 nya.

Dikabarkan, bahwa S4 akan diperkenalkan pertama kali kedunia pada ajang Consumer Electronic Show (CES) awal tahun 2013 atau bisa pada event terpisah seperti kala Glaxy S3 pada awal Mei tahun lalu di London, Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More