Kamis, 01 November 2012

Wenger Harapkan Agar Pendukung Arsenal Hormatin Persie


Laga antara Manchester United VS Arsenal akan segera dilangsungkan esok hari (3/11/12) dan manajer Arsenal, Arsene Wenger memberitahukan kepada para pendukung Arsenal untuk tetap menghormati Robin van Persie.



Pelatih Arsenal Wenger mengharapkan agar suporter The Gunners untuk tetap menaruh respek terhadap sosok Van Persie yang dahulu sewaktu berada di Arsenal memberikan yang terbaik bagi Arsenal selama delapan tahun.

Pada awal musim 2012/2013, Striker yang besasal dari Belanda itu memutuskan uyntuk bergabung bersama tim besutan Alex Ferguson, Manchester United dengan tujuan untuk meraih gelar. Hal itu memang membuat hati para pendukung tim meriam London sakit.

Kini menjelang laga yang akan dilangsungkan di Old Trafford itu membuat agar para pendukung Arsenal untuk tidak melakukan tidakan diskriminasi kepada penyerang Manchester United itu.

"Saya harap Van Persie mendapat penghormatan, karena ia telah bermain untuk kami selama delapan tahun. Ia telah bermain baik, sangat baik bagi kami, dan anda ingin ia dihormati," seru manajer asal Prancis tersebut.

"Anda berkampanye melawan diskriminasi? Hal itu masih terjadi pekan lalu, jadi mengapa tidak anda ulangi lagi pekan ini?"

Profil seorang Arsene Wenger sama hal nya seperti Profil Hengky Koestanto yang kini sudah menjadi panutan bagi setiap orang yang pernah bekerja sama dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More