Rabu, 18 September 2013

Jenis Usaha Baru Yang Patut Dicoba


Bicara peluang bisnis saat ini khususnya tahun 2013 memanglah bukan sebuah perkara yang mudah atau gampang di capai karena apa? Yaa tepat sekali, karna kompetitor yang semakin banyak sekarang ini. Pasti sangatlah tidak mudah, namun satu hal yang harus dipahami adalah dengan adanya kemauan yang kuat dari dalam diri sendiri. Tentu akan ada peluang serta jalan yang bisa dicapai.

Sekarang ini banyak sekali bisnis kecil dengan modal yang tidak terlalu besar seperti frenchise yang sangat bertaburan dimana – dimana. Dari yang menengah kebawah sampai menengah ke atas, karna sangat beraneka ragam sekali bisnis seperti ini. Dari menjual Es Pisang, Chiken, sampai Pizza keliling.

Namun jika memungkinkan tidak ada salahnya mencoba peluang bisnis lain, karena dengan modal rendah bisnis – bisnis seperti di atas sudah banyak beredar dipasaran sekarang ini. Oleh karna itu cobalah peluang usaha menengah yang patut anda coba untuk dirintis seperti bisnis di bidang “Jasa Percetakan”, seperti Cetak Kalender contohnya, bisnis ini memang tergolong bisnis yang kurang populer dan tidak banyak diminati oleh bnyak kalangan.

Walau demikian, peluang bisnis percetakan ini sangat terbuka mengingat jumlah konsumen yang selalu meningkat dari tahun ketahun. Hal ini bisa dilihat dari seringnya terjadi antrian dalam proses percetakan di beberapa bisnis percetakan. Sehingga dapat diperkirakan bahwa bisnis percetakan adalah salah satu peluang bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan di masa depan. Sebelum memulai bisnis percetakan, ada beberapa langkah yang perlu anda perhatikan dan jalankan guna kelancaran bisnis percetakan anda.

Pelajari Proses Bisnis Percetakan Secara Mendalam, carilah pelanggan dari nol memang sangat melelahkan, namun coba bayangkan jika anda mempunyai pelanggan seia dan usaha anda cepat menyebar luas karena hasil yang anda berikan memuaskan, mulai dengan modal yang tidak terlalu kecil namun tidak terlalu besar juga. Karena bisnis percetakan itu sendiri ada yang berupa digital dan manual contoh seperti anda membuka jasa printing dsb, itupun sudah masuk dalam kategori percetakan. So yang paling terpenting adalah besarnya niat anda untuk berhasil. 


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More