Rabu, 25 September 2013

Konsumsi Buah Untuk Kesehatan Anda


Apakah kamu gampang terserang penyakit? Pasti kamu jarang makan buah ya ? benar bukan ? saat ini memang dapat dikatakan penyakit dapat timbul akibat dari tidak menjaganya kita dalam pola makan yang kurang teratur ataupun berolahraga, maka dari itu rutinlah  mengkonsumsi buah untuk menjaga daya tahan tubuh kamu agar terhindar dari penyakit yang ada.

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas buah apa saja yang bisa membuat daya tahan tubuh kamu kuat dan makin kuat, karena jika hal itu terjadianda pun tak perlu lagi repot – repot dalam menyiapkan Asuransi Mobil, karena anda pasti akan selalu terkendai dalam membawa kendaraan anda. Karena jika tubuh sehat, maka dengan sendirinya otak anda akan mensinkronkannya dengan hal – hal yang biasa terjadi.


Menurut para ahli nutrisi, hampir semua buah dan sayur bewarna merah mengandung zat zat penting bagi tubuh, mulai dari vitamin, nutrisi hingga anti oksidan yang menyehatkan. Maka dalam kesempatan kali ini kami akan membahasnya untuk anda mengenai buah – buahan yang baik dikonsumsi. Penasaran buah apa saja yang akan kita bahas hari ini ?

Semangka, Buah yang satu ini kaya akan kandungan mineral dan mengandung air yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti yang sudah kita ketahui bahwa tubuh kita terdiri dari 2/3 air dimana apabila mengkonsumsi buah semangka ini maka tubuh kita akan tercukupi. Selain itu buah semangka juga mengandung lycopen sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita juga, jadi rutinlah mengkonsumsi buah yang satu ini.

Strowberi, yah buah yang banyak disukai oleh orang ini adalah buah yang banyak mengandung banyak vitamin C, buah ini juga mengandung folat yang cocok untuk memelihara kesehatan jantung dan juga membantu wanita dimasa masa melahirkan. Selain kedua buah diatas, berikutnya adalah buah ceri yang mengandung banyak vitamin C serta potassium yang mampu memelihara tensi darah dalam kondisi normal tubuh anda, dan masih banyak yang lainnya seperti tomat, da masih banyak lagi .


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More