Senin, 03 Februari 2014

Ide - Ide Segar Mengembangkan Bakat Di tahun Ini


Pasti semua orang yang hidup di dunia ini memiliki bakat yang terpendam, yang hanya saja bakat itu tidak di asah sebagai keberhasilan seseorang. akan sangat di sayangkan jika anda mempunyai bakat lalu bakat itu tidak kembangkan. atau saja anda masih berpikir - pikir untuk mencari bakat itu.

Ingin menjelaskan tentang bagaiman mengembangkan bakat di tahun ini.

1. Tentukan lah yang anda inginkan sekarang


Apakah anda ingin menjadi orang sukses, terkenal dan terkaya di dunia pastinya keinginan - keinginan seperti ini lah sudah lama ada di dalam benak anda. kini saatnya anda sudah harus memutuskan, yang mana dari sekian banyak keinginan anda yang paling besar, hal tersebut lah yang menjadi jati diri seseorang memiliki bakat.

2. Mulai bertindak

Setelah anda sudah memutuskan apa yang di inginkan, selanjutnya anda mulai bergerak. mulailah melangkah dalam menggapai apa yang di inginkan, contoh anda mau keliling - keliling dunia dengan bakat anda yang anda miliki saat ini.

3. Mencari sarana
Hal ini dapat anda lakukan dnegan langkah pertama yang terus menerus, jika anda memiliki bakat yang bagus dalam bidang memainkan gitar, tentu anda bisa menghubungi orang - orang yang bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan di konser musik. janganlah malu memulai semuanya dari kecil dan terus bertahap.

4. Ceritakan bakat anda

Menceritakan bakat anda kepada orang lain bukan berarti sombong terhadap orang lain. agar anda mendapat ide - ide baru dari orang lain yang banyak manfaatnya.

5. Minta bantuan


jangan karena anda memiliki bakat yang hebat lalu anda gengsi untuk meminta saran dan bantuan terhadap orang lain. ini jangan meskipun orang itu tidak sama persis dengan posisi anda, pendapat orang lain juga penting untuk anda memberikan motifasi baru.

6. Tidak usah memikirkan masalah uang


Tidak usah khawatir dengan uang, meraih kesuksesan tidak juga pakai uang. mengembangkan bakat tidak selalu identik dengan uang dengan cara bakat pun kita bisa, dan anda bisa menabung kecil - kecilan untuk mewujudkan mimpi anda.

7. Jika masih bingung, temukan lah hobi baru

Jika anda masih bingung dalam mencari hobi sebelumnya terasa belum cocok, cobalah untuk menjajal hal - hal yang menarik. agar hobi itu tertanam pada diri anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More