Minggu, 02 Februari 2014

Cara Bikin Hidup Jadi Lebih Efisien


Efisiensi adalah modal cara untuk menjadi sukses. untuk itu, Anda harus bisa mengelola waktu sebaik mungkin, sehingga anda tidak membuang waktu kosong yang tidak ada artinya. efisiensi ini akan memberi anda lebih banyak waktu untuk melakukan hal - hal yang penting dan bermanfaat dan bisa berguna untuk karir anda.

Berikut ingin menjelaskan beberapa cara bikin hidup jadi lebih efisien.

Menata ruang kerja

Kebiasaan anda bekerja yaitu dengan adanya menumpuk barang - barang dan dokumen sembarangan. ingat, kebiasaan ini lah yang perlu di hindari. Jadinya anda tidak usah membuang banyak waktu untuk mencari barang tersebut, tatalah meja kerja anda serapih mungkin dan sediakan tempat khusus untuk menyimpan dokumen penting.

Bangun Pagi

Bangun pagi tidak hanya membuat tubuh menjadi sehat, tetapi juga untuk karir anda. Mengapa? karena lebih banyak waktu untuk mengerjakan semua tugas yang belum terselesaikan mengerjakanya  di rumah dan pergi kekantor bisa lebih awal.

Tepat waktu

Anda harus bisa tepat waktu dalam segala hal, yang utama dalah saat tiba di tempat kerja. jauhkan lah dari datang terlambat ini akan membuang waktu anda, dan membuat anda jelek dalam hal waktu di mata atasan.

Bikin prioritas

Untuk bisa mengelola waktu anda, anda segera membuat prioritas. susun jadwal untuk semua tugas yang harus di kerjakan. kemudian beri batasan untuk menyelesaikan tugas tersebut. ini akan membuat anda menjadi lebih di siplin dan menjadikanya perilaku anda lebih baik

Makan teratur


Biasakan anda sebelum berangkat bekerja di anjurkan untuk sarapan dengan makanan yang bergizi. hindari cemilan berbau junk food atau makanan cepat saji lainya ini akan membuat tidak sehat pada tubuh, makanan bergizi lah yang dapat membuat tubuh fit dan menjadi lebih fokus dan berenergi saat bekerja.

Susun rencana

Susun lah semua rencana untuk semua pekerjaan yang harus anda selesaikan. pastikan anda telah memilih energi yang tepat untuk setiap tugas anda. dengan cara ini anda tidak usah bingung lagi saat mengerjakan tugas tersebut.

Belajar dari ahlinya

Anda jangan malas untuk berguru ilmu kepada senior anda, mintalah saran dan tips darinya tentang cara paling efektif untuk menyelesaikan tugas anda. ilmunya tentu sangat berharga untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More