Rabu, 29 Januari 2014

Kenapa Bekerja Harus Sesuai Minat Dan Bakat


Tidak semua orang merasa hidupnya begitu - begitu saja dan tidak memiliki bakat yang berarti. penyebabnya karena mereka tidak mengikuti kata hati mereka ketika memilih profesi sebagai mata pencaharianya, untuk memenuhi kebutuhanya sehari - hari maka setiap orang harus bekerja, agar anda tidak salah memilih pekerjaan yang sesuai ini.

Simak pentingnya bekerja sesuai dengan minat dan bakat, berikut yang di lansir oleh

Anda tidak akan merasa bekerja

Selama anda melakukan hal yang anda senangi, anda harus terus lakukan. ingat waktu terus berjalan dan anda tidak akan merasa seperti bekerja sama sekali. hal ini baik untuk memicu kreativitas seseorang, anda harus menggali semua kreativitas anda yang nantinya agar bisa memberikan penghasilan, bukankah itu semua impian seseorang di dunia ini.



Uang bukan lah segalanya

Apa artinya jika gaji anda tinggi tapi sebaliknya hidup anda tidak bahagia karena adanya pekerjaan yang anda tidak sukai, stres pasti menyerang anda dan akhirnya berpengaruh pada kesehatan anda. Apakah anda mau dengan gaji yang tinggi tapi memiliki tubuh yang tidak sehat? tentu tidak.

Tidak ada penghalang dalam mencapai tujuan

Mungkin anda sudah memiliki galeri lukisan sendiri sebelum usia 40, jika mata pencaharian anda melukis yaudah lebih giaat lagi untuk mencari sesuap nasi, tidak ada yang dapat menghalangi bakat anda ini. kecuali dari diri anda sendiri. pasti Tuhan akaan membantu umatnya yang kesusaahan dan bisa mengubah nasip seseorang, jadi terus giatlah untuk memiliki bakat.

Lembur ? tidak jadi masalah

Tidak mungkin seseorang melukis dalam 4 jam, pasti waktu yang lama untuk menghasilkan lukisan yang baik dan bagus, anda pastinya akan menghabisakan waktu berhari - hari untuk menyelesaikanya. jika emang hobi melukis yang anda senangi teruskan lah jangan pernah berputus asa, karya anda selesaikan pun jadi bernilai lebih karena dilakukanya dengan sepunuh hati.

Kepuasaan lebih yang di miliki

Dengan melakukan apa yang ana sukai, semua jadi akan lebih mudah. ketika pada akhirnya anda berhasil membuat karya yang bernilai tinggi. kepuasaan tersendiri lah yang akhirnya bangga pada diri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More