Rabu, 08 Januari 2014

Terminal Lebak Bulus Di Tutup, Jokowi Di Harapkan Datang


Terminal lebak bulus di tutup, warga minta jokowi berani datang, ratusan pekerja karyawan PO bus antar kota antar provinsi (AKAP). tak terima bila terminal lebak bulus di tutup tanpa ada keterangan yang jelas.

karena ratusan orang tak terima lahan usaha mereka di tutup orang pertama jakarta itu Jokowi Widodo sebagai dampak pembangunan depo Mass Rapid Transit
(MRT). Mereka menantang jokowi, sapaan joki widodo ini, menemui dan menjelaskan langsung soal penutupan ini. diterima dari Alfan Susanto

Warga sangat menunggu kehadiran joko widodo, ujar Suwardi, salah satu kordinator aksi, saat di temui di lokasi "jokowi tidak datang, saya tetap akan ke kantor jokowi segera mungkin, respon jokowi kami akan ke gedung.



Mereka bakalan membuka aksi besar besaran jika pak jokowi tidak datang, ujar warga. Mereka bakal menduduki terminal sampai ada respon dan solusi terbaik dari jokowi.

sebab selain sopir, Warga yang lainya pun yang mencari makan diterminal tersebut. "sampai kapan pun warga dan supir bertahan di sini hingga dapat solusi yang terbaik dari jokowi", ancamanya.

sumardi menjelaskan, Unjuk rasa yang mereka lakukan bukan untuk menolak pembangun MRT. tapi belum adanya kepastian dari konkret, mereka ingin di bangun di terminal yang baru di lokasi sekitar.

"kami mendukung adanya adanya program pemprov dalam pembuatan MRT, tapi kami ini di berikan tempat yang lebih jauh layak, ujar warga yang menyampaikan aspirasinya.

Sementara itu pengamanan harus di ketat kapolsek cilandak kompol sungkono menurunkan sebanyak 444 personil guna mengamankan aksi tersebut, personel yang di turun kan gabungan dari beberapa polsek polsek cilandak, polsek jakarta selatan, dan polda metro jaya..




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More