Selasa, 21 Januari 2014

Sikap - Sikap Yang Harus Di Miliki Oleh Seorang Sukses



Saat anda melihat orang sukses di media - media mungkin anda bertanya - tanya mengapa menjadi orang sukses begitu mudah bagi mereka.

kenyataanya tidak, tidak ada kesuksesan semudah yang anda pikirkan perlu adanya sikap - sikap tertentu yang di miliki oleh seorang bermental sukses, berikut di antaranya

1.Rela gagal demi mempelajari makna sukses
Mencoba sesuatu yang baru jangan takut, asalkan tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. meskipun yang namanya percobaan tentu akan sering di kaitkan dengan kegagalan. Jangan hal tersebut anda langsung gampang mudah menyerah ini jangan.

2.Tahu bahwa keberuntungan itu harus di buat

Setiap manusi pasti sudah ada yang mengatur dari atas, akan tetapi keberuntungan itu tidak turun begitu saja dari atas. seseorang akan pantas mendapatkan rezeki keberuntungan dari tuhan karena sebelumnya mereka sudah bekerja keras.

3.melakukan hal yang lebih
Sesorang yang sukses di sana sering bekerja keras dan menantang diri sendiri, mereka selalu ingin yang lebih. yang lebih baik untuk profesi yang di gelutinya, sejauh mana mereka mampu benar - benar mancapai batas atau maksimal.

4.Tahu kapan akan bertahan dan menyerah
Sesorang akan jatuh bangun demi usahanya, kuncinya anda harus paham dengan keadaan lingkungan kerja. jangan takut dan jangan segan untuk menyerah jika masalah sudah du luar kendali anda.

5.Sepenuhnya sadar akan sebab akibat

Seseorang pasti mempunyai tanggung jawab nya masing - masing akan sadar sebuah tanggung jawab itu yang dia pegang.

6.Realistis
Orang yang sukses sangat paham akan kemampuan diri mereka sebab salah satu penentu kualitas ini adalah mereka selalu dapat menentukan target dan tidak muluk - muluk.

7.Cepat beradaptasi
Keadaan sekitar lah yang membuat kita dapat beradaptasi dengan cepat sesorang harus memiliki mental sukses, dan anda harus mampu bisa menyesuaikan diri dengan ketidak nyamanya menjadi power zone anda.

8.Tertanam jiwa perubahan
Sebagian orang sukses kebanyakan pencetus ide baru dalm bidangnya masing - masing mereka membuat dan menghasilkan sesusatu yang belum pernah ada, atau bahkan belum di pikirkan orang lain.

9.Berkomunikasi dengan baik
Pertanyaan - pertanyaan yang baik dan jelas, akan mempermudah seseorang menjadi sukses. jadi mereka tau orang - orang mana saja yang bisa memberikan informasi yang mereka butuhkan.

10.Terus belajar
Siapa pun yang ingin menjadi sukses tidak ada orang yang tidak mau belajar, pasti semua terus - menerus belajar dan bisa menjadi orang sukses. orang yang tidak mau belajar tidak akan sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More