Jumat, 24 Januari 2014

Tips Agar Lebih Proaktif Saat Bekerja



Orang yang lebih suka pro aktif punya visi ke depan selalu bersikap optimis dalam segala perbuatanya, bahkan dia berinisiatif untuk melakukan sesuatu tanpa di minta dari sebelumnya.

mau berbagi tips nya untuk anda agar lebih proaktif dalam bekerja.
Bertindak atas umpan balik yang di berikan

Di saat kita bekerja terus di berikan manajer atau supervisor kepada anda, yang perlu anda pahami apa kekuatan dan kelemahan anda. berubah lah dan ambil langkah - langkah untuk membuat perubahan dalam pola kerja anda sesuai umpan balik yang dapatkan saat ini. jika anda ada nekat ingin berubah jadilah anda orang yang bisa di andalkan.

Berilah saran dan ide tanpa di minta

Kita jadilah orang yang aktif bukanya pasif, berilah saran dan ide anda tanpa di suruh oleh atasanya. keluarkan lah wawasan anda yang anda miliki, selain itu saran dan ide anda yang di berikan oleh atasan akan mendapatkan nilai poin baik di mata atasan.

Tunjukan kreativitas anda setiap hari

Untuk menjadi diri yang proaktif, anda perlu membuat perubahan besar di tempat anda bekerja, anda harus melakukanya dan mengambil langkah - langkah kecil atau memulainya melakukan hal - hal setiap hari yang berbeda. sebagai contoh anda selalu datang 30 menit sebelum kerja masuk dan menyelesaikan pekerjaan sebelum jam pulang kerja. 

Mempunyai keterampilan lebih

Anda di sebut sebagai karyawan positif, jika anda memiliki lebih dari satu keterampilan. ini akan membuat anda semakin pede dan bisa mempersiapkan diri di masa yang akan datang. seorang yang proaktif dia akan memperoleh keterampilan baru ketimbang merenungkan apa yang mereka lakukan itu berguna atau tidak.

Menyelesaikan pekerjaan tepat waktu
Kebanyakan karyawan yang sedikit untuk menyelesaikan pekerjaanya sebelum batas waktu yang di berikan. percayalah keburukan itu tidak akan membuat anda berhasil, usahakan lah

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More