Senin, 13 Januari 2014

Bisnis Cepat Menjadikan Orang Bikin Cepat Kaya


Untuk menjadi orang kaya memang tidak instant atau membalikan telapak tangan tiba - tiba menjadi kaya, namun ada selalu cara untuk mengumpulkan pundi - pundi emas dari berbagai sektor usaha.

Menurut Ian Wisan,oarang terkaya di tangerang yang mempunyai apertemen megah itu bisa menarik kesimpulan, di bidang mana saja orang - orang bisa melakukan bisnisnya untuk menjadi orang yang sangat mampan.

Meski begitu ada 4 cara usaha lahan bisnis yang bisa menghasilkan uang yaitu:

-(SDA) Sumber daya alam
Di sektor bisnis ini lah akses termudah untuk mengumpul kan uang. dia menyebut lahan bisnis ini sebagai usaha yang mampu mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Tapi memang usaha ini adalah sektor yang menghasil kan orang untuk bisa menjadi kaya.

-Mengolah industri dengan baik
Setelah tahap SDA, orang akan mulai kreatif dengan mengolah industri dengan baik, sebut saja baja atau beberapa produk lain yang lebih kompleks.

sektor ini juga banyakan menciptakan orang - orang menjadi kaya. Pemilik bisnis pengolahan industri contohnya usaha kerajinan menjahit

-Infrastruktur
Orang kaya bisa menciptakan sektor lain yaitu sektor infrastruktur. industri ini akan menjadi besar, terutama untuk indonesia.

Karena indonesia membutuhkan banyak infrastruktur yang tidak sedikit, sektor inilah yang menjadikan orang menjadi kaya. contoh serderhana saja, jika anda sadar pasti semua butuh batako untuk membangun rumah misalnya.

seseorang pasti menguasai bisnis itu.

-Jasa dan ritel
Kelas menengah yang tumbuh luar biasa menjadi kesempatan untuk orang - orang kaya pasti mempunyai modal untuk membuka usahanya, di indonesia banyak sekali yang orang yang mempunyai kelas menengah yang sangat banyak.

Kata arti ritel yaitu memotong atau memecah sesuatu dalam usaha bisnis, bisnis ritel memang tidak mudah, tapi pasar memamg selalu membutuhkan produk - produk jasa.

Maka anda akan bisa menemukan potensi di dalamnya, di sinilah wirausaha yang sebenarnya berbisnis. contohnya saja makanan. intinya lihat sebuah komunitas dan temukan apa yang mereka butuhkan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More