Selasa, 07 Januari 2014

Pebisnis Yang Handal Dan Tepat Pada Bidangnya!


Jangan dulu merasa takut atau ngeri jika seorang mendengar  untuk menjadi seorang pembisnis. Karena menjadi pembisnis  adalah hal yang tidak terlalu sulit. Kebanyakan orang memilih menjadi pembisnis, karena mudah dan dapat dijalankan oleh seseorang. Hal ini diungkapkan oleh harian kompas mengenai Ian Wisan.

banyak orang-orang yang memilih untuk menjadi pegawai di kantoran yang gaji nya sangat menawankanDengan alasan kebutuhan hidup yang pasti atau tidak merugikan, namun setiap orang   yang berjiwa pembisnis justru jauh dari kebalikanya itu,dengan menjadi pegawi hidup itu serba di batasi tapi sebaliknya untuk jiwa yang pembisnis hidup tidak akan dibatasi.

Oleh karena itu, Keuntungan - keuntungan yang bisa kita miliki dalam bisnis sendiri antara lain,


1.waktu yang sangat luas
Waktu yang sangat luas hanya ada di dapatkan dengan memiliki bisnis, bisa dapat membuka dan menutup bisa kapan saja .

Hal lainya bila kita menjadi pegawai yang harus masuk kerja yang di tentukan oleh kantor bila terlambat masuk kerja maka dipotong itulah ancamanya

2.pemasukan bisa lebih banyak
Bila kita menjadi pegawai urusan gaji ditentukan oleh kantor tidak bisa menambah, otomatis gaji pegawai jumlah nya sama.

Beda sekali dengan orang yang jiwa pembisnis sendiri,tidak ada yang mengatur keuangan atau pendapatan kita,bisa saja malah kita yang bisa menggaji para karyawan yang bekerja di tempat kita.

3.bisa turun temurun
Bisnis ialah usaha yng dapat turun menurun secara diwarisakan . contohnya saja usaha yang dimiliki oleh orang tua kita dan bisa di warisi bisnis kepada anak-anaknya.
beda dengan pegawai ,jabatan yang dimiliki ini tidak bisa di warisi oleh keluarga nya.

4.kebebasan di masa tua
Jiwa pembisnis dirintis sejak usia muda ini agar di waktu tua nanti tinggal menikmati hasil nya dari berbisnis.


  

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More