Minggu, 19 Januari 2014

Cara Melamar Kerja Dengan Tampilan Sempurna


Apakah anda saat ini mau melamar pekerjaan? atau anda yang sudah melamar kerja berkali - kali tetapi belum di terima?

Bisa jadi anda yang mau melamar kerja belum sempurna saat interview, hal yang perlu anda ketahui saat interview adalah ber penampilan yang detail kesan pertama yang anda berikan, ini juga akan mempengaruhi di saat interview.

Tujuan anda adalah menunjukan kecerdasan,kemampuan dan skils yang mempengaruhi mungkin juga kerapian. ini ada cara - cara yang anda perlu ketahui saat melamar kerja.

-Kepala dan rambut

Sebelum melakukan interview, khususnya untuk pria pastikan rambut anda dalam keadaan rapih dan bersih, jika anda memiliki rambut panjang atau gondrong cobalah untuk merapihkanya atau mencukur terlebih dahulu, agar saat interview keliatan rapih dalam bidang rambut.

Jangan gunakan topi atau penutup kepala apa pun , jika memang anda memerlukan topi di luar karena terkena cuaca yang panas di luar. lepaskan topi di saat memasuki ruangan interview, segera cari kaca untuk menghilangkan bekas topi di kepala.

Hindari memakai aksesoris yang berlebihan hal ini akan mengalihkan perhatian interview.

-wewangian
Anda jangan gunakan wewangian secara berlebihan, pasti setiap orang memiliki selera yang berbeda - beda dalam parfum, ini akan mempengaruhi bau yang tidak di sukai oleh interview. anda jangan gunakan apa pun yang akan mengakibatkan kebatalan pada lamaraan kerja anda.

-Berpenampilan yang sopan
Jika anda saat melamar pekerjaan mungkin yang anda ketahui adalah tampilan baju di saat melamar kerja, ini akan membuat anda  lebih terkesan tampan bila memakai baju yang sopan dan tidak terlalu mencolok, nah jika anda telah memiliki penampilan sempurna dan di tambah dengan kualifikasi serta pengalaman yang mapan, interview akan kehabisan menolak anda, bukan kah begitu?

Apakah anda mau mencobanya yang ingin melamar kerja.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More