Kamis, 16 Januari 2014

Pekerjaan Yang Menjanjikan Di Tahun Ini


Apakah anda seorang sarjana? ngapain bingung menentukan pekerjaan apa yang cocok untuk anda.

Ian Wasian ada solusinya untuk anda

Jika kalian mempunya kemampuan atau bakat yang bisa di jadikanya profesi pekerjaaan kenapa tidak?. bisa saja anda akan meraih kesuksesan di tahun ini.

Apa saja profesi anda yang paling bisa menajanjikanya keuntungan yang banyak dan lebih besar.

-Software developer
EMSI menyatakan bahwa penelitian yang paling menjanjikan pada tahun ini yaitu pengembangan aplikasi, dalam analisisnya,. EMSI menemukan adanya tahun 2010 hingga 2013 ada 103.348.

Pekerjaan software ini lah keuntungan yang menjanjikan usaha menjadi keuntungan yang besar, dan yang belum bisa belajarlah ilmu itu tidak akan habis. pasti perusahaan besar menginginkan aplikasi - aplikasi digital yang dapat mendekatkan kepada mereka.

-Analis riset pasar dan spesialis pemasaran
Pada tahun 2012 dan 2013 lalu bnyak 438.995 pekerja tersedia untuk kedua profesi ini. setiap jam nya, profesional dalam bidang ini bisa mendatangkan gaji sekitar rp349.200

profesi ini lah yang mengikuti perkembangan ekonomimsemakin maju. sehingga kebutuhan akan adanya analisis dan spesialis pemasaran untuk meninjau kebutuhan pasar sangat di perlukan.

-Spesialis pengembangan dan training
pekerjaan yang menuntut ini untuk terus memberikan riset - riset untuk perkembangan perusahaan ini juga menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan di tahun 2014.

Profesi ini dilakoni oleh 231.898 orang selama tahun 2013 dan mengalami peningkatan selama 8 persen pada tahun 2010.

-Analis keuangan yang baik
Profesi analis keuangan ini menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikanya pada tahun 2014 karena kenaikan gaji itu rata - rata per jam nya yang mencapai rp 448.080.

-Terapis fisik
ternyata tidak hanya profesi dalam bidang IT dan ekonomi saja yang menjadi profesi terbaik di tahun akhir ini. dengan semakin tingginya angka kemakmuran umat manusia, maka kesadaran untuk menjaga kesehatan juga meningkat.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More