Rabu, 29 Januari 2014

Cara Agar Bekerja Cerdas


Pastinya seseorang mempunyai akal yang pintar, demi meraih kesuksesan. sebaiknya kita memanfaatkan waktu kosong untuk menambah - nambah ilmu dengan membaca. biasakan lah diri untuk bekerja cerdas. hal ini tentu bisa mejadi cara terbaik untuk maksimal kan performa kerja, berikut ingin berbagi cara agar bekerja cerdas.

Membuat daftar kerja


Anda harus membuat tugas kerja ini karena mempermudah untuk anda bekerja menjadi lebih aktif dan sistematis, anda juga bisa menentukan prioritas kerja yang harus segera anda selesaikan sehingga tugas anda dapat terselesaikan dengan baik.

Luangkan waktu untuk berpikir
Sebelum anda melakukan atau memulai pekerjaan. sebaiknya anda lakukan lah waktu yang kosong ini untuk berpikir tentang apa yang mau di kerjakanya nanti, sebelum jam kerja masuk. Dengan begitu aanda dapat menyusun strategi terbaik dalam menyelesaikan pekerjaan anda.

Mengamati dan mau belajar

Mulailah mengamati keadaan lingkungan di sekitar kerja anda, anda harus banyak - banyak mencari informasi jika memang anda tidak mengerti dalam menyelesaikan tugas. jangan segan untuk meminta masukan dari yang lebih paham atau senior, belajarlah darinya untuk meningkatkan provesi anda.

Lawan rasa malas yang datang

Jangan anda membuang waktu percuma - cuma yang tidak ada manfaatnya, lebih baik anda menghindari dari sesuatu yang bisa mengakibatkan anda menjadi malas. dengan begini anda bisa lebih fokus pada pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More