Minggu, 26 Januari 2014

JIka Anda Merasa Ngantuk Di kantor Lakukan Lah Hal Ini


Jika anda merasa mengantuk di saat bekerja, anda harus mencoba dan berusaha untuk tidur beberapa detik saja di meja kantor. Pasti anda berusaha keras untuk menjaga mata anda tetap terbuka, untuk mengatasinyabeberapa tips hal yang menyenangkan di saat anda lakukan ketika merasa ngantuk di kantor.

1.Beralihlah ke media sosial lainya

Jika anda mulai mengantuk dan merasa tidak fokus, cobalah anda membuka media sosial contohnya facebook twitter dan yang lainya yang membuat anda menjadi tidak terasa lebih mengantuk. ini akan mengalihkan pikiran anda sejenak dari pekerjaan dan membuat anda tetap terjaga.

2.Makan coklat
Coklat dapat membantu anda bisa bikin mata melek, selain itu, rasa coklat yang manis dan legit, bikin lidah anda tidak berhenti mengecap. nah dengan begitu mata anda akan selalu melek dan tidak tearasa mengantuk dan pikiran anda akan tetap terjaga.

3.Gerakan tubuh
Berhentilah sejenak untuk melakukan gerakan tubuh ini, gerakan semua badan anda agar tidak terlalu keram dan merasa ngantuk. itu bisa meringankan ngantuk anda dan menghilangkan rasa pegel.

4.Jalan - jalan

Berjalan si sekitar kantor atau di dekat meja kerja anda, atau, anda dapat bisa pergi keluar ruangan untuk menghirup udara segar di luar. hal ini dapat membuat mata anda akan selalu terus terbuka.

5. Bermain game
Jika anda terasa mulai ngantuk atau tidak fokus, anda dapat melakukan bermain game. Hal ini tentu akan membuat pikiran anda lebih terasa fresh dan menghilangkan rasa mengantuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More