Kamis, 13 Februari 2014

Kesalah Yang Dapat Menghancurkan Karir


Bahwa beberapa orang melakukan kesalahan saat memulai karir. adanya kesalahan ini yang mereka tidak sadar bahwa beberapa hal kesalahan yang bisa membahayakan karir dan reputasi anda. sebelum terlambat semua, berikut kesalahan yang bisa menghancurkan karir anda seperti yang di lansir.

Bergosip

Sebaiknya anda jauhkan hal yang tidak baik ini yaitu bergosip di tempat kerja. hal ini lah yang bisa merusak karir dan reputasi anda. coba anda bayangkan jika orang yang anda gosipkan itu ternyata tahu tantang apa yang di katakan, anda tentu bisa membahayakan konsekuensinya. apa lagi jika yang di gosipin itu atasan anda.

Gelar palsu

Jangan sekali - kali anda lakukan hal ini saat melamar kerja, karena tidak ada atasan yang mau mempekerjakan seseorang yang memiliki gelar palsu. jangan pernah melakukan hal ini jika anda tidak ingin di cap jelek dan karir anda jatuh sebaiknya anda gunkan lah gelaar yang asli.

Tidak masuk tanpa kabar


Meninggalkan pekerjaan tanpa adanya izin terdahulu kepada atsan anda, hal ini dapat di cap jelek oleh atasan anda. jika anda memang sedang sakit atau ada keperluan sebaiknya anda informasikan hal tersebut kepada atasan anda, agar karir anda tidak hancur.

Melanggar aturan
Setiap perusahaan pastinya memiliki peraturan yang wajib yang harus di taati oleh semua karyawan yang bekerja. tetapi jika anda melanggar peraturan tersebut maka anda akan di terima teguran oleh atasan dan di anggap tidak di siplin.

Merusak fasilitas

Jika anda bekerja di perusahaan besar, dan di fasilitasi mewah seperti laptop, ponsel dan lainya untuk karyawan. jangan pernah sekali - kali anda merusak fasilitas kantor yang di berikan oleh anda, karena akan menghancurkan reputasi anda sebagai karyawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More