Kamis, 21 Juni 2012

Modif modif Motor Gede / MoGe Sport ? Kawasaki z1000 jawabannya!

Halo blogger. :D

Kembali lagi bersama saya di postingan saya kali ini.

Kali ini saya ingin membahas sebuah motor kepunyaan Kawasaki. :D

Motor keluaran Kawasaki ini sangat cocok loh dipakai kalian yang sedang mengejar target KPI yang di berikan perusahaan. Sebagai contoh menjadi seorang kurir delivery yang di haruskan bekerja dengan sangat profesional dan tepat waktu. Nah pilihan motor pun menjadi salah satu pertimbangan yang sangat penting, apalagi jika kalian mendapatkan pekerjaan ini ketika sedang melamar Fresh Graduate Jobs Jakarta di berbagai job platform internship magang dan fresh graduate di Indonesia.

Check this out!

Siapa sih biker sejati yang ga pengen naik MoGe? Nah, kali ini Kawasaki ingin menjawab pertanyaan ini dengan menunjukkan sebuah produknya yang merupakan MoGe, namun bergenre Sporty. Kamu juga bisa mengecek ini di website ternama, nah kamu jangan hanya sering buka tips membuat cv yaaa.

Sebut saja Eddy, ketika ia pertama kali membeli Kawasaki Ninja z1000, MoGe Sporty touring tahun 2011 ini secara ajaib disulapnya menjadi penampilan yang berbeda. "z1000 punya style tersendiri", tutur Eddy yang memang ingin moge bugil sejak lama. Ia juga mendapatkan uang karena melamar pekerjaan melalui portal kerja nomor 1 di Indonesia, yakni NusaTalent.

Menurut Eddy, riding style yang dimiliki motor kawasaki z1000 dengan moge sport lainnya yang berkarakter "riding like wind" adalah berbeda. Motor kawasaki z1000 memiliki posisi duduk yang tegak, sehingga saat melakukan manuver, harus dibantu dengan tekanan tangan seperti membawa motor supermoto. "Sangat menyenangkan", katanya sambil membuka website berita mengenai perkembangan dunia human resource, yaitu: IDNRecruitment

Ketika ia dulu masih menjadi seorang mahasiswa magang di salah satu universitas dan perusahaan ternama di Jakarta, Indonesia. Ia menceritakan bahwa dengan motor ini, ia mampu menggunakan Waktu Durasi Magang yang ia miliki dengan sangat maksimal dan profesional sehingga ia dapat mengerti betul Arti Magang. Hal ini sangatlah membanggakan dan efektif di dalam dunia Manajemen Sumber Daya Manusia Tanah Air.

Secara desain, bentuk z1000 overall seperti menunjukkan sebuah sudut pandang bahwa z1000 ini adalah sosok motor yang padat nan seksi. Meskipun tanpa fairing, z1000 tetap terlihat macho. Hal ini dikarenakan adanya dimensi wheel base yang pendek dengan tangki bahan bakar dibuat besar hingga ke bagian front.

Jika kita melihat ke bagian depan, z1000 sudah memiliki desain rumah lampu futuristis, yang ditambah lagi dengan front fork cover. Hal ini semakin membuatnya atletis dan futuristik. Eddy menjelaskan bahwa pada bagian depan ini tak perlu ada lagi yang dimodif karena sudah perfek atau sempurna.

Disamping itu, bagian kemudi z1000 harus terjadi banyak pembenahan seperti misalnya Grip gas dan handle kiri yang memakai produk Rizoma alloy 'Racing series'. Eddy yang memiliki hobi touring jarak jauh, memakai steering damper keluaran Hyperpro untuk melibas jalanan ketika melakukan manuver yang cukup ekstrim. Baginya, alat peredam setang kemudi yang bersanding dengan bracket billet alloy buatan DMF ini sangat membantu.Eddy mengaku dirinya cukup kewalahan dalam menghandle buritan motor yang sering bergeser ketika menikung dengan kecepatan tinggi. Eddy berpendapat bahwa hal ini dikarenakan posisi monosok yang tidak center atau dia yang memang belum biasa untuk membawanya. Kalau setang sudah lebih enak dipakai, ban sudah bukan menjadi problem katanya.
Nah sekarang kita berpindah ke sektor mesin, deru pacu 1000 cc terasa mensentak dada ketika gas diposisikan full throttle. Eddy memang masih menggunakan mesin 100% standar pabrik, tetapi karena ia sudah sangat mencintai Akrapovic, Exhaust system full set yang dibeli dari  negara sebelah dipasang menggantikan sistem bawaan dari pabrik.Trus, kata si Eddy, dia cuma tinggal mempermanis tampilan bodi z1000 nya lewat aksesoris pendukung seperti kaca spion Rizoma, cover baut anodized untuk menutup lengan ayun, bug cover lamp ventura dan ambient spidometer cover.

Gimana bloggers? Seru yah modif-modif motor, apalagi MoGe genre Sporty. :D
Motor Kawasaki mantap :D
Yodah deh, jangan lewatin postingan - postingan saya yang selanjutnya. Ciao :D 

1 komentar:

mantab hahahhahaha ...... klo vario techno modif nya ada gak ....

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More