Selasa, 26 Juni 2012

Google Adwords



Halo dan selamat sore saya ucapkan kepada setiap pembaca setia dari blog saya ini.
Pada sore hari ini, saya ingin membagikan tentang apa yang dimaksud dengan "Google Adwords"

Sebelumnya, apa sih yang dimaksud dengan Google Adwords ?

"Google AdWords adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan. Google AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari."

Telusuri: Magang / Internship menurut Hukum Indonesia



Nah, terus apa sih yang dilakukan Google Adwords ?

Nah, dengan membayar sejumlah uang kepada Google.

Google akan menaruh website kita di page 1 dalam pencarian kata kunci.

Hal ini akan otomatis membuat semakin banyaknya pelanggan yang berbondong - bondong datang dan membeli produk dari website anda.

Ini juga membuat Google Adwords sebagai salah satu media Advertising Agency. :D

Tapi kenapa dengan menggunakan google adwords, website kita semakin banyak pelanggan ya?

Hal ini sama seperti Lowongan Magang yang sering di post perusahaan di berbagai job platform Jakarta Indonesia. Dengan menarik banyak kandidat / pencari kerja, perusahaan mendapatkan banyak pilihan yang dapat di rekrut untuk menempati posisi strategis di perusahaan mereka. Tentunya mereka juga diharapkan untuk bekerja dengan mengejar target Key Point Indicator yang di berikan atasan mereka secara profesional.

Ini dia beberapa faktor utama :

1. First Sight

Ya, dengan melihat website kita ada di page 1 dalam pencarian di Google. Hal ini akan menjadikan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan website kita.

2. Kepercayaan




Kepercayaan pelanggan akan meningkat dan akan mengurangi rasa curiga terhadap website yang kita miliki. Mengapa hal ini terjadi demikian? Coba bayangkan sudah berapa uang yang kita keluarkan dalam menaruh website kita di Google Adwords? Pastinya ini juga melekat dalam hati pelanggan dan membuat suatu paradigma baru dimana website yang ditaruh di Google Adwords pasti lebih aman dan lebih terpercaya.

Nah, faktor faktor inilah yang membuat Google Adwords menjadi salah satu strategi pemasaran online yang tepat akurat dan cepat.

Dalam 30 menit, website kita sudah akan muncul di page one.

Oke deh, itu aja buat sore hari ini. Thanks ya udah mau mampir dan baca postingan saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More