Senin, 18 Juni 2012

Belajar Kebudayaan dan Bahasa Spanyol

Buenos dias kepada semua pembaca blog saya.

Nah, pasti bingung nih, apaan sih buenos dias itu? Bahasa apa itu?

lebih lanjut: Arti Magang

Buenos dias! itu adalah ucapan selamat pagi dalam bahasa spanyol.
Jadi pada pagi ini, saya ingin menjabarkan sedikit yang saya ketahui mengenai kebudayaan spanyol.
Namun bagi interview kerja dalam bahasa spanyol, saya tidak tahu ya. hehehe

                                                                                   

Jadi pada mulanya...


Spanyol itu adalah sebuah negara yang memiliki sistem pemerintahan kerajaan yang terletak di Eropa barat daya, dekat sekali dengan Portugal. Nah Spanyol terletak di Semenanjung Iberia. Spanyol memiliki ibukota di Madrid. Kamu yang ingin mencari lowongan kerja magang di Spanyol juga bisa yaa. Nahh, kalo kita mau ke Spanyol, minimal tuh kita harus udah bisa berbahasa spanyol, karena kalo belum, bisa susah nanti saat berkomunikasi dengan orang sana, dan juga bahasa resmi di sana adalah Bahasa Spanyol yang mendominasi 97% bahasa disana.

Kunjungi juga NusaTalent jika kamu ingin mencari lowongan kerja yang cocok untuk dirimu!


Kalau belum bisa, makanya cepat-cepat belajar bahasa spanyol! Dan bayangkan jika kamu sedang mengejar karir di negara berbahasa spanyol. Kamu sedang di rekrut oleh bagian sumber daya manusia dari perusahaan internasional yang sangat mengedepankan KPI, performance (performa kerja) dengan cara membuat berbagai lowongan kerja magang dan freshgraduate di berbagai job platform yang ada di dunia maya. Tentunya kamu dibutuhkan dong untuk dapat membaca Peraturan Magang dalam bahasa tersebut. Hal inilah yang membuat bahasa spanyol menjadi semakin menarik untuk dipelajari.

Kebudayaan ?

Siapa disini yang tidak tau istilah gitar spanyol, yaitu istilah untuk menggambarkan bentuk tubuh seorang wanita yang ideal, dengan segala lika-liku tubuhnya. Tapi siapa yang tahu asal usul gitar spanyol ? Untuk kamu yang ingin informasi tambahan mengenai human resources juga bisa buka di IDNRecruitment

Jadi tuh, awal mula penemuan gitar spanyol ketika seseorang musisis pada sekitar tahun 1790-an sedang bermain kecapi Moor, terus dia iseng-iseng tambahin string ke-enam, jadi deh  tuh gitar spanyol dan istilahnya saat ini.

 Itu dulu aja deh sekilah mengenai kebudayaan dan bahasa spanyol.





Ingat! Masih banyak loh kebudayaan dan bahasa dunia yang gak kalah seru dari bahasa spanyol, contohnya bahasa mandarin, jepang, dan banyak lagi.

Teruslah berkarya demi kemajuan anak bangsa !

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More