Selasa, 19 Juni 2012

Kiat kiat Belajar Bahasa Spanyol

Heyhoo semua yang ada disana!!!
Nih saya ingin membagikan berbagai tips menarik dan kiat kita dalam belajar bahasa spanyol yang cepat dan mudah, serta tentu saja menyenangkan ! :D


Awalnya, mungkin bahasa spanyol  tuh emang jarang dipake di Indonesia, alhasil bahasa spanyol jadi kurang populer. Namun, walaupun begitu, dalam urusan bola, Spanyol sangatlah terkenal. Banyak sekali Real Madrid mania yang bertebaran di seluruh dataran Indonesia. 

So, tanpa membuang- buang waktu lagi, check this tips out :D

1. Yang pertama - tama tuh, kalian harus punya dulu gambaran mengenai bahasa Spanyol. Kalian harus tau dulu alfabet - alfabetnya, cara ngomongnya, jadi ga erlalu linglung pas coba belajarnya. Nih saya akan membagikan sedikit tentang pelafalan alfabet di Spanyol. 





2. Cobalah untuk cari cari website diyoutube yang berhubungan dengan pembelajaran bahasa spanyol secara online. Oiya, Selain bahasa spanyol, bahasa mandarin, jerman, jepang, dan lain lainnya juga dapat dipelajari dari youtube.

3.Cobalah belajar untuk mendengarkan lagu lagu spanyol, karena dari mendengarkan lagu, akan lebih mudah bagi kita dalam mempelajari bahasa spanyol ini. :D


4. Cobalah untuk membeli kamus bahasa spanyol, kalau mau hemat, cari aja di internet. :D


5. Teruslah berlatih karena dalam mempelajari suatu bahasa, memerlukan suatu ketekunan dalam mempelajarinya. :D


6. Kita pasti bisa :D kalo belum bisa dan niat, cobalah untuk ikut kursus - kursus pelatihan bahasa spanyol.


Itu dulu aja deh kiat kiat dalam mempelajari bahasa spanyol. hehehe :D
See yaa. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More