Selasa, 19 Juni 2012

Belajar Bahasa Spanyol terbukti lebih romantis !!

Hai sobat pembaca kembali lagi bersama saya di blog saya. :D


Jadi pada hari ini, saya ingin membagikan beberapa tips dan trik ampuh untuk menjadikan diri kita terlihat lebih manly daripada biasanya hanya dengan belajar bahasa spanyol. Kamu juga bisa membuka IDNRecruitment untuk melihat berbagai tips menarik khususnya : hal yang tidak boleh dilakukan saat interview kerja 

Sebagai bukti :
1. ¡Te amo! / ¡Te quiero!  = i love you :)
2. Estoy enamorada de ti.  = i'm in love with you :)

Hal ini disebabkan oleh adanya cara penekanan tertentu pada suatu kata didalam bahasa spanyol yang membuat anda terkesan lebih wow dalam pendekatan dengan seorang wanita. 

Btw, nih saya kasih beberapa pengajaran singkat mengenai bahasa spanyol
Check this out !

telusuri: Pengertian dan Definisi Magang

Halo! Apa kabar?
¡Hola! ¿QuĂ© tal?

Saya baik-baik saja. Terima kasih.
Estoy bien. Gracias. 

Siapakah namamu?
¿Como te llamas? 

Nama saya Abdul. Saya seorang pemain sepak bola.
Me llamo Abdul. Soy futbolista. 

Dari mana asalmu?
¿De donde eres?
  
Saya berasal dari Papua.
Soy de Papua.
  
Di mana kamu tinggal?
¿Donde vives?
  
Saya tinggal di Granada.
Vivo en Granada.

Baiklah. Semoga harimu menyenangkan.
Bueno. Tenga un buon dia.

*disesuaikan dengan Bahasa Spanyol (Castellano) di Spanyol, bukan Amerika Latin.

sumber : google.com

Nah, gimana ??? Tertarik untuk lebih mendalami bahasa spanyol??

Kenali juga lowongan kerja magang yang disediakan oleh NusaTalent agar mendapatkan informasi pekerjaan yang dapat meningkatkan jenjang karirmu.

Btw, selain bahasa spanyol, bahasa mandarin juga mantap untuk dipelajarin, karena  di bahasa mandarin, ada banyak sastra - sastra indah yang dapat kita pelajari, entah dari lao tse atau konfusius. Dan ini dapat menjadi nilai plus bagi kamu yang sedang menjalani Internship di Indonesia karena perusahaan pastinya akan rela untuk membayar lebih mahal untuk mendapatkan seorang pekerja karyawan yang tangguh dan siap mengejar berbagai target performa yang telah di berikan sebelumnya.

Itu dulu aja deh.
Tar kalo sempet, saya akan posting lagi artikel menarik tentang bahasa spanyol!

Selamat siang

Salam sejahtera :)

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More