Jumat, 01 Februari 2013

Nassar Meminta Maaf Karena Tuduhan Memamerkan Kekayaan

Nassar merupakan salah satu selebriti yang cukup sering memamerkan kehidupan sehari harinya di televisi dan penculik dari sang anak Nana juga mengaku melakukan aksinya karena tidak suka dengan Nassar yang kerap memamerkan kekayaannya.


Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengungkapkan, bahwa pada saat diinterogasi penyidik Resmob Polda Metro Jaya sang penculik Fadelun Hariyanto mengaku tidak senang dengan Nassar yang menonjolkan harta kekayaan Muzdalifah.

"Pengakuan tersangka, dia tidak suka melihat Nassar pamer kekayaan," kata Herry.

Pada Saat ditanya soal itu, Nassar pun minta maaf. Pedangdut jebolan KDI itu berniat akan menginstrospeksi diri untuk ke depannya.

"Kalau mungkin ada yang kurang berkenan dengan gaya hidup kita, cara hidup, keseharian, kita memohon maaf apabila ada yang tidak cocok. Mungkin ini sudah waktunya kita menginstrospeksi diri," ujar Nassar saat ditemui di kediamannya, Tangerang.

Pada Kamis (31/1/2013) malam, Nassar mencoba menggelar acara syukuran di rumahnya. Pada saat Acara syukuran itu sangat ramai dihadiri kerabatnya dan warga yang tinggal di sekitar kediamannya.

"Kenapa kita bikin acara ini, ini seperti mengembalikan kita dari awal, lebih bersih lagi. Jadi kotorannya yang kemarin-kemarin sudah dihapuskan. Kita nanti lebih berhati-hati, tidak seperti orang bilang pamerlah atau apa," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More