Senin, 18 Februari 2013

Kunci Sukses Bekerja Dari John Lucman


Tidak sedikit jika orang merasakan kejenuhan dalam bekerja yang bisa mengakibatkan kinerja pada pekerjaanya menjadi semakin terpuruk. Lebih dari itu resign bisa menjadi salah satu jalan keluarnya.


Banyak faktor yang bisa menyebabkan kejenuhan, seperti suntuk, rekan kerja yang tidak enak, atasan yang galak juga banyak hal lainnya. Jika anda mengalami hal seperti itu, berikut ini ada kunci sukses dalam bekerja yang diberikan oleh John Lucman :

- Mencintai Profesi
Jika memiliki sebuah hasrat dalam apa yang anda kerjakan dan benar-benar menghargai setiap hal yang anda lakukan maka profesi yang anda pilih akan bisa berkembang dengan baik. Anda juga akan memberikan energi positif, antusiasme dan kasih sayang kepada bisnis yang anda jalani. Cobalah utnuk mencitai profesi yang anda jalani dan lakukan sampai anda merasa anda menjadi orang sukses.

- Mencintai Pelanggan
Tanpa adanya pelanggan, tentu semua bisnis yang anda lakukan tidak akan berjalan dengan baik, maka dari itu cobalah untuk mencintai pelanggan anda untuk mendapatkan kesuksesan.

- Mencintai Karyawan dan Bawahan anda
Dalam sebuah bisnis tentunya ada yang akan menjadi atasan, karyawan dan bawahan anda, cobalah bersikap adil dengan tidak membeda-bedakan, menghargai kontribusinya, membiarkan mereka punya inisiatif dan memberikan ucapan terima kasih atas apa yang mereka kerjakan.

- Mencintai Atasan Anda
Jika anda tidak memiliki bisnis, dan anda merupakan seorang karyawan pada sebuah perusahaan, maka cobalah untuk memperbaiki hubungan dengan atasan anda. Jika perusahaan itu tidak besar maka hubungan antara karyawan dan atasan sangatlah penting.

- Mencintai Masa Depan
Benar memang kita masih hidup dimasan kini, masa saat krisis Eropa dan Amerika Serikat, namun untuk Asia masih bisa bernafas karena ekonomi sedang mengalami perkembanga dan kitalah yang menjadi penentu dimasa depan untuk mengubah dunia melalui berbagai macam bisnis yang bisa kita lakukan dan yang diperlukan hanyalah cinta-cita.

John Lucman sendiri merupakan pengusaha sukes yang dalam bekerja tentu ada rintangan.  Ia pernah mendapat tuduhan penipuan dalam sebuah kasus.  Namun dari penyelidikan hingga persidangan tak ada bukti asli yang membenarkan penipuan itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More