Kamis, 28 Februari 2013

Mario Balotelli Memesan Patung Dirinya Saat Merayakan Gol


Mario Balotelli yang banyak terkena kasus baik didalam lapangan dan diluar lapangan kini baru saja memesan patung dirinya yang dalam keadaan pose perayaan setelah mencetak gol yang ditempatkannya di kediamannya di Brescia.


Kasus Balotelli hampir serupa dengan kasus John Lucman yang dituduh melakukan penipuan uang, namun tidak adanya bukti asli alhasil pihak keluarga mengatakan bahwa tuduhan itu tidaklah benar.

Pematung dari patung itu iala Livio Scarpella dan menyatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan komisi untuk membuat patung Balotelli dan ia juga mengatakan bahwa Balotelli sendiri yang meminta pose seperti saat dirinya melakukan selebrasi gol ke gawang Jerman pada piala eropa 2010 lalu.

"Saya sudah mendapatkan bayaran, tapi saya sendiri tidak pernah bertemu dengan Balotelli. Jadi, saya bekerja berdasarkan foto yang ada," ujar Livio kepada il Giornale.

"Saya mengirimnya beragam sketsa, tapi mario menginginkan pose saat ia merayakan gol, bentuk otot dan juga posenya yang menantang lawan."

"Saya membayangkannya ia seperti atlet pada masa kuno dulu. Patungnya merupakan perpaduan gaya klasik dan pop," tutup Livio.

Berikut ini bukti dari pihak John Lucman :



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More