Kamis, 07 Februari 2013

Chelsea Bangga Bisa Tour Ke Indonesia Tahun Ini

Pada tahun 2013 sepertinya akan menjadi tahun yang tidak akan terlupakan bagi sepakbola Indonesia. Selain momen yang bisa menjadikan pelajaran, tahun 2013 akan menjadi tahun dimana banyak tim besar dunia akan datang ke Indonesia yang juga di bantu oleh Jasa Adwords.


Diawali oleh As Roma, Hamburg SV, Arsenal, Juventus, Liverpool, Timnas Belanda juga Timnas Argentina yagn menyatakan akan berkunjung ke Indonesia. Saat ini giliran Chelsea yang datang ke Indonesia.

Melalui website resminya Chelseafc.com, pihak The Blues mangakui bahwa bangga bisa mengumumkan Indonesia dalam salah satu negara yang akan dikunjungi pada 2013. Tidak hanya itu saja, juara liga Champions tahun 2012 itu akan mengunjungi Thailand dan Malaysia pada tajuk Here to Play, Here to Stay tour of Asia 2013.

"Kami akan membuat debut di Jakarta pada hari Kamis, 25 Juli, melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000 tempat duduk, di mana kami akan berkompetisi di BNI Cup, yang menandai hubungan kami dengan Bank Negara Indonesia, yang telah mengeluarkan lebih dari 60.000 kartu pembayaran berlogo Chelsea sejak Agustus 2012," bunyi rilis resmi Chelsea.

Sementara itu Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay juga mengaku perjalanan ke Asia akan menjadi perjalanan fantastis bagi skuad The Blues.

"Fantastis rasanya karena kami akan kembali ke Asia untuk menjalani tur pra-musim yang dipastikan akan hebat," ujarnya.

"Pendukung Chelsea di Asia Tenggara terus bertambah dan bergairah. Saya senang bisa kembali merasakan keramahan yang luar biasa di sana. Khususnya saya juga menantikan untuk bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, negara di mana kami memiliki jumlah fans yang besar dan ingin melihat langsung Chelsea bermain," jelasnya.

"Saya yakin kami akan menghadapi lawan yang kuat di stadion yang penuh penonton sambil merayakan kesuksesan beberapa partner regional penting kami dan kami sekali lagi akan meninggalkan warisan penting dalam hal pembangunan komunitas yang akan kami lakukan ketika tur dan setelahnya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More