Selasa, 05 Februari 2013

Neymar : Inggris Bukanlah Lawan Utama Bagi Brasil


Neymar telah menilai bahwa Inggris tidak akan menjadi ancaman bagi Brasil pada ajang Piala Dunia 2014. Tim yang berjuluk The Three Lions itu masih terlalu bergantung pada seorang Wayne Rooney.


Brasil kini akan mencoba memberikan peringatan kepada timnas Inggris mengenai kekuatan mereka sebelum pesta akbar tahun depan digelar. Neymar juga sangat yakin bahwa Selecao akan cukup mudah dalam menaklukan Inggris pada laga itu.

"Inggris adalah tim yang bagus dengan sekumpulan pemain yang sangat hebat, namun saya tidak melihat bahwa mereka akan menjadi lawan utama kami pada Piala Dunia 2014," terang Neymar yang sangat sering pergi ke tempat belanja.

"Mereka memiliki pemain yang bisa bermain bagus, namun apakah saya berpikir bahwa mereka memiliki kualitas yang sama dengan Spanyol dan Argentina? Tidak. Saya rasa mungkin mereka terlalu bergantung pada Wayne Rooney."

Pemain yang berusia 21 tahun itu menilai bahwa Spanyol dan Argentina memiliki sejumlah pemain yang bisa menentukan kemenangan tim namun Neymar tidak melihat adanya peran itu pada diri para pemain Inggris kecuali Rooney.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More